Monday, June 24, 2019

Jalan-tujuan-kendaraan spiritual

Banyak pelaku spiritual yang nyasar, diyakini sebagai jalan Ilahi, tidak tahunya nyasar ke garis non Ilahi, tanpa diketahui dan disadari oleh yang bersangkutan. 

Baca juga: spiritual universal

Memang banyak jalan spiritual menuju ke Allah Yang Maha Kuasa, seperti pepatah bilang "Ada seribu jalan menuju Roma", tetapi "jalan TOL" menuju ke Allah Yang Maha Kuasa tidak banyak. Dan juga banyak "jalan alternatip" yang berliku-liku membuat pelaku spiritual menjadi bingung dan ragu, sehingga akhirnya gagal mencapai tujuan. 

3 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Si umar demen amat ngajak orang buat pesugihan....orang mah ajak berbuat baik

    ReplyDelete
  3. Membantu mengatasi semua masalah mulai masalah yang sepele sampai masalah santet menyantet, dengan ghaib terberat, dll. Mulai cek di tubuh ada jin yang nempel atau tidak, healing, sinkronisasi qorin, sinkronisasi jiwa raga, sinkronisasi past life, membuang ghaib jahat, dll. Ikhlasnya saya: Saya membantu Anda, karena saya dulu pernah di posisi Anda (Dulu, Butuh Bantuan juga).

    Untuk deteksi awal dan janjian, silahkan hubungi tandem saya Mbak Rien: istposted@gmail.com.

    Per Oktober 2019:

    Untuk deteksi awal dan janjian hari/ tempat silahkan hubungi tandem saya Mbak Rien: istposted@gmail.com.

    Kenapa di kami bisa gratis termasuk sewa tempatnya? Karena sudah banyak yang berhasil kami bantu dan sekarang menjadi donatur tetap. Selain itu, kami lebih suka balasan pahalanya di akhirat. Masih ingin zonk dengan bayar jutaan rupiah? Silahkan tanya Mbak Rien tentang ini. Sudah jauh, mahal, ternyata dukunnya gak bisa apa2.

    Target jangka pendek ini adalah menyelamatkan peredaran uang puluhan juta per hari dan kehilangan waktu antri bulanan dari dukun abal2.

    Mau bilang ybs khodam malaikat? Udah disamplui kalau ilmunya dipakai bisnis. Ini khodamnya jin islam arab. Cuman, ybs gak tahu dan nganggapnya malaikat.

    jongkojoyosudrajat@blogspot.com

    ReplyDelete