Saturday, March 19, 2016

Doa kepada Buddha Amitabha

Selalu bantulah dirimu sendiri dengan doa dibawah ini disertai dengan amal kebajikan yang engkau tanam.

Demikianlah kami dengar dari mahaguru suci Sang Sakyamuni Buddha menyiarkan bahwa setiap makkhluk masing-masing mempunyai sifat ke-Buddha-an, maka semuanya
mampu mencapai ketingkat Buddha, Om A Hum.

Kejahatan-kejahatan yang telah dibuat, bermula dari sifat-sifat serakah, dengki, benci dan pandangan-pandangan yang sesat, melalui perbuatan badan, mulut dan niat hati yang jahat, kepada Sang Buddha kami bertobat dan berusaha-tidak akan berbuat lagi, Om A Hum.

Berkat Buddha, Dharma, Sangha, Trisakti Mulia, semoga kejahatan menghilang, kebaikan makin berkembang, serta hati dan pikiran semuanya menjadi suci, Om A Hum.

Kami berlindung kepada Sang Buddha Amitabha yang memancarkan cahaya tidak terbatas, hidup tidak terbatas, maha kasih sayang, maha suci, maha bijaksana dan maha mulia, serta dipuji dan dimuliakan oleh selupih para Buddha, .dengan empat puluh delapan (48) sumpah janji mulia yang berkeinginan membebaskan semua makhluk dari penderitaan dan menyambut mereka bersama-Nya ke alam suci maha bahagia, bahkan bersama-sama meneruskan sampai kesempumaan ke tingkat keBuddha-an bagi semuanya, Om A Hum.

Seluruh para Buddha berseru, berseru, berseru, percayalah yang kokoh, berkeinginlah yang tekad, dan selalu dengan sungguh-sungguh rriengingat dan mendoakan nama Amitabha
akan mendapat pahala-pahala yang tidak terhingga, yang diluar kemampuan bayangan pikiran manusia dan para dewa. Om A Hum.

Namo Amitabha, mohon ampunilah dosa-dosa kami, Om A Hum.

Namo Amitabha, mohon damaikanlah permusuhan-permusuhan kami,. Om A Hum.

Namo Amitabha, mohon bimbinglah kami ke jalan yang benar, Om A Hum.

Namo Amitabha, mohon kasih sayangilah kami, Om A Hum.

Nama Amitabha, mohon sucikanlah hati dan pikiran kami, Om A Hum.

Nama Amitabha, mohon kuatkanlah keimanan kami yang tidak tergoyahkan oleh segala hal, Om A Hum.

Namo Amitabha, mohon lindungilah kami dari semua ancaman-ancaman bahaya, goda-godaan iblis, dan Hantu ringankanlah beban kami yang berat, Om A Hum.

Namo Amitabha, mohon tingkatkanlah sifat kebijaksanaan luhur kami dan rezeki kami, Om A Hum.

Namo Amitabha, semoga saat menjelang akhir maut, bebaskanlah kami dari segala hambatan- hambatan, dengan hati yang tenang, dan melihat Sang Buddha Amitabha datang menyambut kami ke alam suci maha Bahagia-Nya, Om A Hum.

Berkat doa-doa yang mulia ini semoga semua makhluk terbebas dari penderitaan dan mencapai kebahagiaan, terutama bagi mereka yang berbudi baik kepada kami, sena bagi mereka yang pemah kami sakiti selama ini, Om A Hum.

Semoga dunia makin aman, damai, makmur, bersih, serta semua umat saling hormat dan saling kasih sayang, Om A Hum.

Semoga kami beserta seluruh keluarga sehat-sehat, murah rezeki, panjang umur. rukun damai dan bahagia selalu, Om A Hum.

Om Gate-gate, Paragate, Parasanggate. Boddhiswaha. 3X

Maha Vajra Prajna Paramittha 3X, Om A Hum 3X

Om Sadhu, Sadhu, Sadhu.

(Beruntunglah bagi siapa-siapa dalam hati yang selalu mengingat Namo Amitabha pada saat berjalan, berdiri, berduduk dan berbaring)

0 komentar

Post a Comment