Wednesday, March 16, 2016

Ilmu Spiritual

pelangi ilmu spiritual


Masih banyak orang yang belum mengetahui dan belum mengerti bahaya apa saja yang dapat menimpa mereka kalau mereka mencari solusi atas masalah-masalah yang sedang mereka hadapi kepada orang-orang pintar, suhu, paranormal dan lain-lain, yang semuanya erat hubungannya dengan kekuatan gaib, ilmu gaib dan makhluk gaib non Ilahi. Juga bagi mereka yang memiliki hobi berdekatan dan bersentuhan dengan dunia gaib. Mau mencari dan belajar ilmu gaib agar memiliki kekuatan gaib. Bahkan kalau perlu mendekati dan menggandeng makhluk gaib untuk memperoleh kekuatan gaib atau kesaktian.

Maka banyak orang mencari "orang-orang sakti untuk diangkat menjadi guru. Bahkan kalau perlu mencari makhluk-makhluk gaib yang memiliki kesaktian untuk diangkat menjadi guru sakti. Maka muncul pula tempat-tempat favorit untuk mencari ilmu gaib. Tempat bertapa dan meditasi di goa angker, di hutan angker, di kuburan tua dan angker dan Iain-lain- Karena di tempat seperti itu di yakini dapat lebih mudah dan lebih cepat bisa kontak gaib dengan para makhluk gaib yang dapat memberikan ilmu dan kekuatan gaib.

Banyak guru spiritual, suhu, paranormal, orang Pintar dan lain-lain yang tidak tahu dan tidak mengerti dan tidak menyadari bahwa ilmu maupun kemampuan supranatural yang dimiliki sebenarnya adalah milik makhluk gaib tersebut, bukan kemampuan diri sendiri. Makhluk gaib yang dibelakang dia atau yang menempel di badan dia itulah yang memberikan bisikan, penglihatan, menyembuhkan orang dan lain- lain. Sebab makhluk-makhluk gaib ini diperoleh dari tempat-tempat "favorit" di atas tadi, yang hampir semuanya adalah non Ilahi.

Yang Ilahi, para dewa dan roh suci tidak ada yang berkeliaran di tempat-tempat angker tadi untuk mengunjungi orang-orang yang sedang mengalap / mencari ilmu kesaktian. Para suci dan para dewa tidak pernah membimbing dan memberikan ilmu kesaktian kepada manusia. Kalau ada manusia yang memiliki ilmu kesaktian Ilahi, ini hanya bonus yang diberikan oleh para suci dan dewa kepada orang tersebut karena laku spiritualnya yang berhasil. Dan juga agar orang tersebut dapat menjaga dan melindungi diri dari godaan dan gangguan gaib non Ilahi, dapat menolong orang-orang baik yang diganggu oleh makhluk gaib non Ilahi dalam tugasnya menolong sesama makhluk hidup.

Di dalam buku ini saya tidak membahas bagaimana cara dan metode untuk bisa belajar dan men-dapatkan ilmu-ilmu gaib tersebut. Saya hanya ingin memberikan sedikit informasi tentang mekanisme atau cara kerja dari ilmu-ilmu gaib tersebut yang melibatkan makhluk-makhluk gaib non Ilahi.

Juga mengenai kekuatan-kekuatan Ilahi yang melibatkan para roh suci dan para dewa dalam menolong manusia melalui Hu pelindung diri dan lain-lain. Adanya Hu yang sudah mubasir dan Hu yang kadaluarsa dan pantangan-pantangan sebuah Hu pelindung diri. Apakah benar "yang lebih tua lebih hebat"? Dan mengapa orang kaya perlu belajar ilmu spiritual Ilahi dan lain-lain.

Kalau anda mau tahu, ikuti tulisan ini untuk mengetahui, mengerti dan memahami. Kemudian teliti dan pikirkan dulu baru anda tentukan pilihan anda. Apakah ini kebenaran atau kebohongan?


l. Ilmu Spiritual 

Ilmu spiritual adalah ilmu yang berhubungan dengan rohani, berhubungan dengan roh kita. Jadi menjalani laku spiritual adalah membina diri dengan melalui roh kita untuk menjangkau ilmu spiritual tadi.  Tanpa melalui roh, kita tidak dapat menyentuh ilmu spiritual.

Roh ada di dimensi gaib. Dan gaib adalah sesuatu yang tidak dapat dijangkau atau disentuh oleh panca indra kita. Dan juga tidak dapat dijangkau oleh hukum fisika dan ilmu fisika. Orang "modern" biasa menyebut sebagai ilmu meta-fisika.

Jadi ilmu spiritual juga boleh disebut sebagai ilmu meta-fisika dan berada di alam gaib. Maka ilmu spiritual tidak dapat lepas dengan alam gaib berikut segala isi alam gaib, termasuk makhluk gaib, ilmu gaib dan kekuatan gaib. Oleh karena itu untuk dapat mempelajari ilmu spiritual perlu dapat memasuki alam gaib. Dan alam gaib ini hanya dapat dimasuki oleh roh kita, bukan dengan jiwa, pikiran dan akal pikiran serta kecerdasan kita. Bagaimana roh dapat menuntun kita atau jiwa kita memasuki alam gaib?

Dengan meditasi. Jadi tanpa meditasi, seseorang sulit untuk dapat memasuki alam gaib. Kecuali untuk be-berapa orang "istimewa" saja yang dapat masuk ke alam gaib tanpa melalui meditasi karena memiliki daya spiritual alami.

Kalau seseorang telah berhasil dalam meditasi- nya yang berarti berhasil memasuki alam gaib, maka melalui pengalaman-pengalaman yang diperoleh di alam gaib itulah dia mulai belajar dan mengenal ilmu spiritual. Jadi ilmu spiritual adalah ilmu pengalaman. Pengalaman yang didapat seseorang di alam gaib.

1 komentar:

  1. Yang terhormat Bpk. Herman di tempat.
    Secara tidak disengaja saya menemukan website anda sekitar seminggu yg lalu dan sejak itu saya baca artikelnya bagus bagus dan sangat mencerahkan saya. Semoga Pak Herman berkenan dan bersedia membimbing saya di jalan spritual. Terima kasih atas perhatian dan kebaikan hatinya.
    Salam, Arief
    Di Denmark

    ReplyDelete