Tuesday, April 5, 2016

Sisi Bebas Manusia

Sisi Bebas Manusia
Add caption
Sisi bebas manusia untuk apa? Sisi bebas manusia dapat menentukan jalan hidup seseorang, sebab roda kehidupan manusia ditentukan oleh 3 unsur yang berinteraksi : 

  1. Kualitas roh 
  2. Karma 
  3. Sisi bebas 

Ketiga unsur ini berinteraksi menggerakkan roda kehidupan seseorang. Sisi bebas manusia sangat dipengaruhi oleh lingkungan, kondisi dan situasi dimana dia berada. 

Sisi bebas manusia adalah pemberian dari Allah, sehingga tidak dapat di intervensi oleh roh suci, dewa maupun malaikat. Karena sisi bebas ini dapat membawa manusia ke jalan yang baik dan benar, juga dapat membawa manusia terjerumus dan melakukan perbuatan jahat dan penuh dosa. Maka Allah memberi manusia akal pikiran dan kecerdasan untuk digunakan mengarahkan dirinya ke jalan yang baik dan benar. Makhluk hidup lain tidak ada yang diberikan akal pikiran dan kecerdasan seperti manusia. 

lingkungan situasi dan kondisi yang dialami seseorang membuat manusia sulit mengendalikan sisi bebasnya,maka manusia perlu selalu, hati-hati dan teliti, waspada, Jangan lekat pada ke-akuan, perwujudan dan materi yang dapat menutup mata hatinya dan tidak dapat melihat mana yang baik dan mana yang tidak baik. 

Semua ini perlu dilatih dan dibina setahap demi setahap agar sisi bebas tidak menuju ke jalan kejahatan tapi selalu ada di jalan kebaikan. Cara membina dan melatihnya hanya dapat dilakukan melalui laku spiritual, sebab 2 unsur yang lain, yaitu kwalitas roh dan kadar karma ada di dimensi spiritual. 

Karena sisi bebas manusia pemberian dari Allah, maka tidak dapat dimasuki oleh semua kekuatan garis Ilahi. Susahnya justru dapat dimasuki oleh kekuatan dari garis non Ilahi. Contohnya adalah kasus guna-guna pelet atau kekuatan pelet. 

Kekuatan pelet dapat masuk ke sisi bebas manusia, dapat membuat rasa tidak senang menjadi senang atau terikat. Juga dapat membuat rasa senang menjadi tidak senang atau benci. Kasus-kasus ilmu pelet inilah yang banyak saya temukan dari para tamu saya. Beberapa kasus di bawah ini mungkin dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai ilmu pelet dan sisi bebas. 

Kasus l : Pelet mengamankan pacaran 

suami istri ini datang untuk konsultasi mengenai anak perempuannya yang sudah lulus pendidikan dokter, pacaran dengan temannya yang juga dokter. Sebut saja bernama Ira dan pacarnya Arie. 
Suami istri ini mendengar kabar kalau anaknya, Ira diguna-guna oleh pacarnya, Arie. Jadi suami istri ini resah dan panik, sebab konotasi guna-guna atau pelet bagi mereka adalah kejahatan besar. Mereka adalah keluarga Katholik. Mereka mau kepastian apakah benar Arie mengguna-guna Ira. 

Melalui mata batin saya memeriksa Ira dan Arie. Benar bahwa Arie mempergunakan ilmu pelet atau guna- guna pada Ira. Tapi motivasinya tidak jahat. Sebenarnya tanpa kekuatan pelet pun, Ira dan Arie sudah saling mencintai, mereka sudah saling senang. Hanya Arie khawatir kalau hubungannya dengan Ira dapat putus ditengah jalan, maka Arie mencari orang pintar, dukun pelet, untuk mengamankan sang pacar, agar hubungan- nya dengan Ira berjalan lancar sampai nanti menikah. Hanya itu motivasi Ari e terhadap Ira. Tidak ada motivasi jahatnya. 

Semuanya saya jelaskan pada orang tua Ira. Tidak usah khawatir dan mempunyai pikiran kelewat negatif terhadap Arie. Kekuatan pelet mempunyai jangka waktu, setelah lewat waktunya kekuatan pelet akan hilang dan semuanya menjadi normal. Mereka berdua sudah saling mencintai. Sang suami dapat langsung menerima keadaan Ira dan Arie, tapi si istri masih penasaran, dia masih belum dapat menerima, menganggap Arie tetap bukan orang baik karena memakai guna-guna ilmu pelet. 

Arie mempunyai niat baik, tapi salah pilih jalan. Semoga dengan berjalannya waktu, keluarga ini mendapatkan jalan agar semua pihak dapat memperoleh kebahagiaan. 

Kasus 2 : Mertua pelet calon mantu 

Anna minta tolong saya untuk memeriksa keadaan anak perempuannya. Lena. Sebab Lena belakangan ini sering marah-marah kalau disinggung hubungannya dengan Eddy, sang pacar, atau lebih tepat dikatakan calon suaminya, sebab orang tua Eddy sudah melamar Lena. 

Sedikit saja Anna mengkritik atau mencela Eddy, Lena langsung membela Eddy dengan keras. Makin lama tindakan Lena membela Eddy makin keras. Sampai- sampai apapun yang dikatakan oleh Anna tentang Eddy, langsung membuat Lena membela dengan keras. Suatu perilaku yang sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh Lena terhadap orang tuanya. 

Dari pengalaman saya, saya sudah curiga. Disini kemungkinan ada unsur guna-guna ilmu pelet. Ciri-ciri dari orang yang terkena pelet adalah menjadi galak kalau orang yang memelet atau orang yang mengguna-gunai dicela atau dikritik. 

Melalui mata batin saya memeriksa Lena, betul bahwa dibadan Lena ada guna-guna kekuatan pelet, tapi bukan Eddy yang menguna-guna Lena, ibunya Eddy yang pergi ke dukun pelet, meminta agar hubungan Eddy dan Lena dapat berjalan lancar tanpa gangguan sampai menjadi suami istri dan membentuk keluarga yang bahagia. Si dukun mempergunakan ilmu pelet pada Lena agar tetap lengket pada Eddy. 

Karena saya tahu tujuan guna-guna ini tidak jahat, Lena juga sudah dilamar, kedua keluarga juga sudah setuju Maka saya tidak banyak berbicara kepada Anna mengenai anaknya. Lena. Saya hanya mengatakan tidak semuanya akan baik-baik saja setelah mereka menikah. Lena disayang oleh mertua. 

Kasus 3 : Pelet dan perceraian 

Seorang ibu rumah tangga ditemani 2 saudaranya datang ke rumah saya untuk masalah anak perempuannva Rita yang mendadak minta cerai dari suaminya Johan. Padahal mereka menikah 
belum setahun dan baru beberapa bulan dipindah tugaskan dari kantor di Jakana ke kantor di Kalimantan. 

Mereka mengatakan bahwa Rita dan Johan waktu pindahan dari Jakarta ke Kalimantan terlihat baik-baik saja, tidak ada masalah apa-apa diantara mereka. Jadi orang tua Rita, termasuk Johan tidak habis mengerti ada masalah apa dan mengapa Rita bisa mendadak tidak senang dan benci melihat suaminya. 

Saya memeriksa Rita juga Johan dari jarak jauh, pada diri Rita saya temukan adanya guna-guna kekuatan pelet. Guna-guna ini dikirim oleh seorang perempuan di Kalimantan dengan tujuan merebut suami orang yaitu Johan. 

Cara yang dipakai dukun pelet ini termasuk hal baru bagi saya. Mau merebut suami orang, bukan suaminya yang dipelet agar senang dan tertarik pada perempuan yang akan merebutnya. Tetapi yang dipelet dan diguna-gunai adalah si istri yaitu Rita, bukan Johan. 

Rita diguna-guna agar tidak senang dan benci melihat suaminya dengan tujuan Rita akan minta cerai dari suaminya. Dan itulah yang terjadi. Saya katakan kepada keluarga ini, karena Rita dan Johan berada di Kalimantan, maka sebaiknya mereka minta tolong ke orang pintar di Kalimantan saja. Kecuali Rita dan Johan dapat pindah kembali ke Jakarta, saya akan menolong mereka. Perlu tindakan cepat untuk menolong mereka, kalau tidak bisa keburu cerai. 

Sedikit Tambahan untuk Penjelasan :

• Kekuatan pelet dapat membuat orang tidak senang menjadi senang. Senang menjadi tidak senang. Perlu mewaspadainya. 

• Ilmu pelet atau guna-guna pelet adalah ilmu hitam atau ilmu non Ilahi. Sisi bebas manusia tidak dapat dimasuki oleh kekuatan garis Ilahi, tapi dapat dimasuki oleh kekuatan garis non Ilahi. Maka perlu selalu wasapada, hati-hati dan teliti untuk menyikapinya. 

• Ilmu Ilahi atau kekuatan Ilahi dapat mengambil dan membersihkan kekuatan pelet yang ada di dalam diri seseorang. Tetapi kekuatan pelet yang telah menghasilkan kenangan indah dan mesra yang telah masuk ke memori otak, yang telah masuk ke memori bawah sadar seseorang, kemudian sudah menjadi sisi bebas orang tersebut. Maka kekuatan dari garis Ilahi tidak dapat masuk ke sisi bebas seseorang untuk mengambil memori kenangan indah dan mesra akibat guna-guna pelet tersebut. 

• Kekuatan Ilahi dapat digunakan untuk melindungi dan mencegah kekuatan pelet agar tidak masuk ke dalam diri seseorang lagi. Dan ini perlu dilakukan untuk beberapa waktu sampai kenangan indah dan mesra akibat pelet yang ada di memori otak pada diri seseorang itu berangsur-angsur memudar dan lenyap. Dan dia kembali normal, sembuh dari pengaruh guna-guna pelet. 

0 komentar

Post a Comment